Sabtu, 03 Desember 2016

Headshot (2016)

Hasil gambar untuk headshot film

Sutradara : Kimo Stamboel, Timo Tjahtjanto
Pemain : Iko Uwais, Chelsea Islan, Julie Estelle, Zack Lee

Sinopsis :

Bercerita tentang seorang pria yang terbangun dari koma panjang, selama berbulan-bulan pria ini di rawat oleh mahasiswa keodkteran bernama Ailin. Pria ini ditemukan Ailin dalam kondisi sekarat dengan luka tembakan di kepalanya. Setelah sadar dari koma, pria misterius itu kehilangan ingatan dan jati dirinya. Lantas Ailin menamakan pria tersebut Ishmael. Seperti baru lahir ke dunia, pria ini tidak kenal apa pun dan siapapun.

Baik Ishmael dan Ailin langsung dekat, dan keduanya tidak menyadari bahwa di balik ketenangan ada bahaya yang mengintai. Hidup dalam kondisi tenang yang mereka jalani berubah drastis setelah geng kriminal berbahaya yang dipimpin Lee menemukan keberadaan Ishmael.

Perlahan Ishmael mulai menyadari bahwa jati drinya yang asli sangat dekat dengan dunia kriminal. Ailin diculik oleh anak buah Lee.Ishmael tidak tinggal diam, Ia lantas berusaha untuk menyelamatkan wanita yang telah memberikannya nafas baru bagi hidupnya. Kini Ishmael tidak memiliki pilihan selain dia harus menghadapi kenyataan tentang masa lalunya. Perlahan ingatan Ishmael kembali membawanya ke masa lalu kelam yang sebenarnya. Kepribadian yang berbahaya kemballi bangkit dalam dirinya dan mulai menguak siapa sebenarnya Ishmael itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar