Jumat, 02 Desember 2016

Bulan Terbelah Di Langit Amerika 2

Hasil gambar untuk bulan terbelah dilangit amerika 2

Sutradara : Rizal Mantovani
Pemain : Acha Septriasa, Abimana Aryasatya, Nino Fernandez, Rianti Catwright, Hanna Al Rashid, Hailey Franco

Sinopsis :

Hanum (Acha Septriasa) dan Rangga (Abimana Aryastaya) yang tengah balik ke Wina pasca menjalankan tugasnya, namun boss Hanum memberikan tugas baru untuk Hanum dan Rangga, yaitu mencari jejak harta karun dari pelaut muslim Cina yang pernah berlayar ke benua Amerika jauh sebelum Colombus tiba disana.

Untuk itulah Hanum dan Rangga kembali terbang ke San Fransisco. Hanum meminta tolong kepada Azima Hussein (Rianti Catwright) untuk sedia membantu karena hanya Azima yang memiliki informasi terpercaya yang bisa membantu mereka untuk menemukan bukti harta karun misterius tersebut,  Namun bahaya telah siap mengincar para pemburu harta karun tersebut.

Disisi lain, Azima dan anaknya, Hussein (Hailey Franco) sedang kaget menerima penolakan ibunda (Ira Wibowo) mereka, yang masih belum dapat menerima keislaman dari anaknya, dan mereka tidak mengetahui ada rahasia tersembunyi dari bagian kehidupan mereka. 

Dilain pihak, Stefan (Nino Fernandez) yang terjepit pada masalah patah hati dengan Jasmine (Hanna Al Rashid), dimana Jasmine tengah hamil, dia tertekan pada dua pilihan pahit yang musti diambilnya. Perjalanan mereka membuat satu persatu terpecah belah, hingga pada satu titik mereka menemukan makna dari perjalanan tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar