Jumat, 02 Desember 2016

Surga Yang Tak Dirindukan 2


Hasil gambar untuk surga yang tak dirindukan 2

Sutradara : Hanung Bramantyo
Pemain : Laudya Cynthia Bella, Ralien Shah, Fedi Nuril, Reza Rahardian

Sinopsis :

Bercerita tentang Arini yang bertemu dengan Meirose, tanpa sengaja pertemuan itu membuat Meirose menjadi ragu atas pilihan hidupnya yang selama ini telah ia jalani. Arini begitu tulus mengasihi Akbar dan dirinya, dan berharap suatu saat Meirose mau kembali kepada Pras. Mereka telah menjadi keluarga. Apalagi saat sosok Pras kembali dihadapannya. Meirose tak mampu mengingkari bahwa cintanya pada Pras masih sangat besar di lubuk hatinya. Bahkan Arini juga didukung oleh oleh Nadia mereka bekerja keras untuk menarik Meirose kembali.

Meirose berada pada posisi bingung, apakah dia harus maju pada kehidupannya yang baru, dimana dia tidak tahu akan menjadi seperti apa, atau dia harus mundur pada kehidupannya yang lama, yang telah dia lupakan selama ini, namun memberi janji yang lebih pasti bagi masa depannya.

Mengapa Arini kembali menggebu-gebu meminta Meirose untuk kembali dalam kehidupan rumah tangganya yang harmonis itu? Bagaimanakah sikap Pras, akankah dia kembali menerima Meirose? Disisi lain, dia sendiri meragukan dirinya apakah dia mampu untuk bersikap adil dalam berpoligami? Dan siapakah Dokter Syarief (Reza Rahardian) yang tiba-tiba muncul di tengah masalah yang sedang mereka hadapi?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar