Jumat, 02 Desember 2016

Promise (2016)

Hasil gambar untuk promise film

Sutradara : Asep Kusdinar
Pemain : Dimas Anggara, Amanda Rawles, Boy William, Mikha Tambayong

Sinopsis :

Rahman, seorang pria Jogja berparas tampan namun sesungguhnya ia merupakan pria yang sederhana dan juga lugu. Rahman sangat berbeda dengan Aji, teman kecilnya, Aji seorang palyboy yang doyan gonta-ganti pasangan. Disisi lain, Aji selalu menginginkan Rahman untuk menjadi seperti dirinya. Agar bisa merasakan cinta, dan memiliki pendangan yang luas. Cara Aji merubah Rahman justru menjadi awal berubahnya hidup Rahman secara drastis. Suatu malam, sebuah kejadian membuat ayah Rahman marah besar kepada Rahman, dan sejak kejadian itu Rahman tak lagi bertemu dengan Aji.

Waktu berlalu, 18 bulan kemudian. Rahman kini kuliah di kota Milan (Italy), ia juga bekerja paruh waktu di sebuah toko.Moza, temen kuliah Rahman. Ia memiliki perasaan khusus kepada Rahman. Namun Moza lebih memilih untuk memendamnya, selain itu Moza juga melihat ada sesuatu dihidup Rahman yang sampai saat ini ia tidak tahu apakah sesuatu itu.

Kanya, gadis Jawa blasteran yang sejak kecil sudah menetap di Eropa. Ia terpaksa pulang ke kampung halamannya di Yogyakarta untuk menerima surat wasiat dari ibunya. Selain itu ibunya berharap Kanya tidak lagi kembali ke Eropa dan terus menetap di Yogya untuk melaksanakan wasiatnya.

Salsabila merupakan salah satu anak didik  di pesantren ayahnya Rahman, yang jatuh hati kepada Rahman dan Salsabila menitipkan surat ke Aji agar Aji memberikannya ke Rahman.

Hingga suatu malam Rahman menerima panggilan telepon dan ternyata dari Aji, Rahman merasakan keanehan dari sahabatnya itu, pertemuan keduanya tidak seperti dahulu lagi dan Moza baru tahu siapa sosok Rahman sebenarnya, ia juga tahu siapa perempuan yang Rahman pilih untuk dicintainya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar