Kamis, 13 Oktober 2016

5 film bertemakan zombie terbaik

Berikut ini adalah film-film yang bertemakan tentang zombie, antara lain : 

1. Dawn of The Dead

Hasil gambar untuk dawn of the dead


Tagline film ini sangat bagus, yaitu "when there's no more in hell, the dead will walk on earth" bila di artikan ke bahasa indonesianya adalah "kalau neraka telah penuh, beberapa orang mati dapat terjadi di bumi". Film ini pertama kali di rilis pada tahun 1978 oleh sutradara George A. Selanjutnya dirilis tahun 2004 ,dengan cerita yang sama sekali berbeda. bercerita tentang seorang perawat yang berhasil lari dari kejaran zombie, dan bersembunyi di dalam mall bersama para suvivor lainnya. 


2. Resident Evil

Hasil gambar untuk resident evil

Siapa yang tidak tahu film ini, film zombie yang sangat fenomenl. Film ini berceritakan tentang cewek bernama Alice ( Milla Jovovich ) yang harus melawan sebuah perusahaan raksasa umbrella dan virus T buatan yang sanggup mengubah mereka dari manusia menjadi zombie. 


3. 28 Days Later

Hasil gambar untuk 28 days later
Film zombie ini berceritakan tentang wabah zombie yang menyerang Eropa. Seorang pemuda menyelamatkan 2 orang gadis, dan menyadari, musuh terbesarnya bukan hanya zombie. Tetapi, manusia yang tidak berubah menjadi zombie. Uniknya zombie di film ini bisa berlari kencang, berbeda dengan film-film zombie yang lainnya.



4. I am Legend

Hasil gambar untuk i am legend

Film ini dibintangi oleh will smith, berceritakan tentang seorang ilmuwan yang harus menemukan antivirus dari wabah zombie yang menyerang kota New York. Disini dirinya merupakan salah satu survivor bersama anjing setianya,Uniknya, di film ini zombienya hanya keluar pada malam hari,


5. Shaun of The Dead

Hasil gambar untuk shaun of the dead

Film zombie yang satu ini memiliki unsur komedi. Film ini berceritakan tentang pemuda yang bernama Shaun dan bersama temannya, mereka harus menyelamatkan pacarnya dari serangan zombie yang menyerang kota London. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar