Senin, 10 Oktober 2016

5 film indonesia yang punya akhir / ending menyedihkan

Film memang selalu mempunyai ending yang menyenangkan dan menyedihkan. berikut ini, film-film yang mempunya ending / akhir yang menyedihkan di antaranya :

1. Cin(T)a (2009)

Hasil gambar untuk cin(t)a

Film ini menceritakan tentang kisah cinta seorang cina, mahasiswa beretnis cina medan, dengan Annisa, mahasiswi muslimah beretnis jawa. Hubungan mengundang konflik karena perbedaan agama. Film ini dibintangi oleh Sunny Soon dan Saira Jihan. 

2. Serigala Terakhir (2009)

Hasil gambar untuk serigala terakhir

Berkisah tentang persahabatan 5 orang cowok, yaitu Ale, Jarot Lukman, Sadat, dan Jago. Suatu hari, terjadi konflik yang akhirnya membuat Jarot secara tidak sengaja  membununuh orang. Bukannya membantu, teman-teman Jarot  malah menjauhinya. Jarot menjadi mempunyai kepribadian yang keras selama di dalam penjara. Setelah Jarot keluar dari penjara, dia malah masuk ke dalam sebuah geng yang bernama geng Naga Hitam yang merupakan musuh bebuyutan dari Ale dan teman-temannya.

3. Habibie & Ainun (2012)

Hasil gambar untuk habibie dan ainun

Film ini merupakan film yang di angkat dari kisah nyata seorang mantan presiden Indonesia yaitu bapak Habibe dan ibu Ainun. Film ini menceritakan tentang kisah cinta yang harmonis antara bapak Habibie dan ibu Ainun. Serta perjuangan hidup mereka selama tinggal di Jerman  untuk mewujudkan cita-cita Habibie untuk membuat pesawat terbang. 

4. Tenggelamnya Kapal Van der Wijck (2013)

Hasil gambar untuk tenggelamnya kapal van der wijck

Film ini berlatar waktu tahun 1930. Film ini berceritakan tentang Zainudin, seorang pria melarat yang jatuh cinta kepada Hayati, seorang gadis Minang keturuanan bangsawan. Tapi sayang, cinta mereka ditentang oleh kedua orang tua Hayati. Hayati malah di jododohkan oleh orang lain. Tetapi Zainudin tidak menyerah, dia berjuang sampai akhirnya menjadi penulis terkenal dan menjadi kaya raya. Tetapi sayang, kisah cintanya dengan Hayati, harus menghadapi cobaan melalui tragedi di Kapal Van der Wijck.

5. Rectoverso (2013)


Hasil gambar untuk rectoverso

Film Rectoverso merupakan film omnibus yang terdiri dari 5 cerita. Masing-masing judul dalam film ini adalah Malaikat Juga Tahu, Firasat, Curhat Buat Sahabat, Hanya Isyarat, dan Cicak di Dinding. Film ini merupakan adaptasi dari album musik karya Dewi lestari yang berjudul sama yang dirilis tahun 2008.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar