Senin, 31 Oktober 2016

5 film Hollywood yang bergenre drama musikal

Bagi kalian yang suka dengan musik dan film, beberapa film ini bisa kalian tonton. Berikut ini, film-film yang bertemakan tentang drama musikal, antara lain

1. High School Musical (2006,2007,2008)

Hasil gambar untuk high school musical poster

Film yang di produksi oleh Disney channel ini, sudah memiliki 3 sekuel. Sekuel yang pertama menceritakan tentang pertemuan Troy Bolton yang di perankan oleh Zac Efron dengan Gabriella Montez yang di perankan oleh Vannesa Hudgens. Sekuel yang kedua menceritakan tentang liburan musim panas Troy dan Gabriella bersama teman-temannya. Sedangkan sekuel yang ketiga, yang berjudul High School Musical : Senior Year, menceritakan tentang tahun ketiga mereka yang sekaligus tahun terakhir mereka di SMA East High. 

2. Camp Rock (2008,2010)

Hasil gambar untuk camp rock

Film Camp Rock ini juga di produksi oeh Disney, film ini memiliki 2 sekuel. Film yang dibintangi oleh Demi Lovato ini, menceritakan tentang Camp musim panas yang di khususkan kepada mereka yang suka musik. 

3. Rock of Ages (2012)

Hasil gambar untuk rock of ages

Film yang diproduksi oleh Warner Bros ini berlatar belakang kehidupan di sunset strip era 1987. Film ini menceritakan tentang seorang gadis dari kota kecil yang bertemu dengan seorang rocker terkenal di Los Angeles. Film ini di bintangi oleh Julianne Hough, Tom Cruise, Russel Brand, Mary J Blige, dan masih banyak lagi.

4. Les Miserables (2012)

Hasil gambar untuk les miserables

Film ini dibintangi oleh Anne Hathaway, Amanda Seyfried, Helena Bonham Carter, dan Russel Crowe ini memiliki latar belakang cerita pada abad ke-19 di Perancis. Menceritakan tentang Jean Valkean yang baru saja keluar dari penjara selama 19 tahun. Sampai suatu hari ia menyelamatkan seorang wanita bernama Fantine

5. Begin Again (2013)

Hasil gambar untuk begin again

Film ini berceritakan tentang Greta, yang berpisah dengan pacarnya , Dave , seorang Rockstar baru. Perpisahan tersebut menuntunnya bertemu dengan Dan, mantan produser yang baru saja di pecat. Dan pun menawari Greta rekaman dan membuat konsep unik berdua.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar