Jumat, 21 Oktober 2016

Film-film laris Raditya Dika

Siapa yang tidak kenal Raditya dika, seorang stand up comedian dan juga penulis novel. Tidak hanya itu, dia juga seorang aktor dan sturadara. Dan film-filmnya selalu laris di pasaran. Berikut ini, beberapa film Raditya Dika terlaris

1. Single (2015)

Hasil gambar untuk film single

Film SINGLE ini berhasil menduduki peringkat pertama film terlaris yang ia tulis. Dalam film ini, Raditya Dika berperan sebagai Ebi, pemuda 27 tahun yang mengalami jomblo akut. Film arahan Sunil Soraya dan dirinya sendri ini, berhasil mendatangkan penonton sebanyak 1.351.324 penonton. Film ini dibintangi oleh Raditya Dika, Pandji Pragiwaksono, Babe cabita, Annisa Rawles, dan Chandra Liow.

2. Koala Kumal (2016)

Hasil gambar untuk film koala kumal

Selanjutnya adalah film KOALA KUMAL. Film ini menceritakan Raditya Dika, yang tidak lama lagi akan menikah. Tetapi secara tiba-tiba calonnya membatalkan pernikahan itu. Semua itu membuat Raditya Dika menjadi galau dan tidak bisa menyelasaikan bab akhir bukunya. Dengan di bantu oleh sosok cewek yang baru saja dia kenal, Raditya Dika mencoba untuk melupakan masa lalunya. Film ini berhasil di tonton sebanyak 1.100.786 penonton. Film ini di bintangi oleh Raditya Dika, Acha Septriasa, Sheryl Sheinafia, Nino Fernandez.

3.Cinta Brontosaurus (2013)

Hasil gambar untuk film cinta bronto

Berceritakan tentang kisah cinta yang bisa kadaluarsa, Raditya Dika berhasil membuat sebuah film yang di sukai oleh kalangan pecinta film Indonesia. Film yang di sutradarai oleh Fajar Nugros ini berhasil menduduki peringkat ketiga film terlaris yang ia tulis. Dengan jumlah penonton sebanyak 892.215 penonton. Film ini dibintangi oleh Raditya Dika, Eriska Rein, Soleh Solihun, Dewi Irawan, Meriam Bellina, Bucek Depp, Tyas Mirasih, dan Pamela Bowie.

4.Manusia Setengah Salmon (2013)

Hasil gambar untuk film manusia setengah salmon


Film yang disutradarai oleh Herdanius Lorabi ini menjadi film terlaris Raditya Dika,film ini juga berhasil menduduki peringkat keempat film terlaris yang ia tulis. Film ini diproduksi oleh PT Kharisma Starvision Plus dan berhasil ditonton sebanyak 442.631 penonton. Dibintangi oleh Raditya Dika, Eriska Rein, Kimberly Ryder,Soleh Solihun, Tyas Mirasih, Dewi Irawan, Bucek Depp, Insan Nur Akbar, Dinda Hauw, sylvia Fully, dan Mo Sidik.







Tidak ada komentar:

Posting Komentar