Sabtu, 29 Oktober 2016

5 film horor Indonesia terbaik

Film bergenre horor memang sangat banyak diminati oleh masyarakat. Tapi, film horor Indonesia selalu di remehkan oleh masyarakat. Beberapa film ini mebuktikan, bahwa film horor Indonesia juga bisa menjadi terbaik.

1. Kuntilanak

Hasil gambar untuk kuntilanak poster

Film ini di angkat dari urban masyarakat. Kuntilanak sendiri di gambarkan sebagai hantu perempuan yang memiliki rambut panjang dan memakai baju putih panjang yang lusuh. Film ini menceritakan tentang Sam (Julie Estelle) yang memiliki kemampuan menembangkan sebuah durmo yang bisa memanggil kuntilanak tersebut. Kekasih Sam, Agung (Evan Sanders) mencoba untuk menghentikan kebiasaan kekasihnya itu, karena arwah kuntilanak tersebut banyak memakan korban. 

2. Jelangkung 

Hasil gambar untuk jelangkung poster

Berceritakan tentang 5 sekawan yang selalu mencari tempat-tempat angker, dan berakhir di sebuah desa yang bernama Angker Batu. Di desa inilah mereka memulai pengalaman seram mereka. Karena mereka memanggil arwah dengan bermain jelangkung di atas kuburan tua yang sudah tidak terurus lagi. Dengan tag line "datang tak diundang,pulang tak di antar" film jelangkung ini berhasil meraup respon positif dari para penontonnya. 

3. Tusuk jelangkung 

Hasil gambar untuk jelangkung poster

Film ini merupakan sekuel kedua dari film jelangkung. Di film ini, mereka bertanya kepada paranormal, bagaimana caranya agar tidak terus di hantui. Mereka harus mencabut boneka yang di tancapkan di kuburan tua tersebut. Tetapi, setelah mereka berhasil mencabut boneka jelangkung tersebut, semuanya belum selesai.

4. Pocong 2

Hasil gambar untuk pocong 2 poster

Film ini di bintangi oleh Revalina sebagai Maya, Risty Tagor sebagai Andin, dan Ringgo sebagai Adam kekasihnya Maya. Film ini diawali dari menempati apartemen aneh, mencekam dan ternyata menyimpan banyak misteri ini. Dan selau terjadi kejadian-kejadian aneh, dan juga terlintas penampakan pocong. Film ini di buat karena Film pocong yang pertama di cekal, dikarenakan terlalu banyak adegan yang sadis dan mengandung SARA. Oleh karena itu, dibuatlah sekuel kedunya.

5. Beranak Dalam Kubur

.Hasil gambar untuk beranak dalam kubur 1971 poster
 Film ini di bintangi oleh best actress horor yaitu Suzanna. berceritakan tentang seorang adik yang di bunuh oleh kakanya yang sirik dan berhati dingin, adiknya di bunuh dengan cara di kubur hidup-hidup dan saat itu adiknya dalam keadaan hamil 9 bulan. Adiknya itu adalah Lila (Suzanna). Setelah malam dia di kubur hidup-hidup, tempat itu menjadi angker dan menyeramkan dan banyak orang yang di hantui oleh Lila. 




Tidak ada komentar:

Posting Komentar