Minggu, 09 Oktober 2016

5 film superhero terbaik

film superhero memang menjadi film yang sangat di sukai oleh banyak orang. berikut ini film-film super hero terbaik : 

1. Spider-Man 2

Hasil gambar untuk spiderman 2

Spider-Man 2 berhasil menjadi film super hero terbaik sepanjang masa. Film ini menampilkan tokoh pahlawan super Peter Parker yang berjuang untuk menyesuaikan diri antara kehidupan pribadi dan tugasnya sebagai spiderman. Di sekuelnya yang kedua ini, spiderman harus menghadapi penjahat Dr Otto Octavius, Octavius berniat jahat untuk melakukan sebuah eksperimemn untuk memusnahkan seluruh warga New York City. 


2. Batman

Hasil gambar untuk batman 1989

Film yang dirilis tahun 1989 ini, berhasil menduduki posisi kedua film superhero terbaik sepanjang masa. Film ini di sutradari oleh Tim Button dan diperankan oleh Michael Keaton. Selain menjadi film terbaik sepanjang masa, batman juga berhasil meraih piala Academy Award. Film batman pun juga meraih pendapatan lebih dari $400 juta dalam box office.

3. Iron Man 


Hasil gambar untuk ironman poster

Film Iron Man berhasil menjadi film super hero terbaik sepanjang masa. film ini menceritakan tentang pria bernama Tony Stark (Robert Downey Jr.) yang sukses membuat dirinya menjadi seorang superhero, dengan membuat sendiri pakaian khusus berteknologi tinggi. selain Robert Downey, film Iron Man juga dibintangi oleh Gwyneth Paltrow, Terrence Howard, dan Jeff Bridges. 

4. The Avengers

Hasil gambar untuk the avengers

Film The Avengers merupakan film terlaris sepanjang masa. Film ini banyak melibatkan para super hero, di antaranya Captain America ( Chris Evans ), Iron Man ( Robert Downey jr ), Hulk ( Mark Ruffalo ) , Thor ( Chris Hemsworth ) , Black Widow ( Scarlett Johansson ) , Hawkeye ( Jeremy Renner ) , Loki ( Tom Hiddleston ). 

5. The Dark Knight Rises 

Hasil gambar untuk the dark knight rises

Terakhir, film The Dark Knight Rises berhasil masuk di kategori film superhero terbaik sepanjang masa. film ini adalah film ketiga dan terkahir dalam trilogi fil batman besutan Nolan, dan merupakan sekuel dari film batman begins (2005) dan The Dark Knight (2008). Selain Christian Bale, Michael Caine, Gary Oldman, dan Morgan Freeman, film ini memperkenalkan dua tokoh baru yaitu Seline Kyle, ( Anne Hatthaway ), pencuri yang berubah menjadi tokoh antagonis bernama catwoman dan Bane ( Tom Hardy ), teroris yang berncana menghancurkan kota Gotham

Tidak ada komentar:

Posting Komentar