Minggu, 09 Oktober 2016

5 film animasi terbaik dan berpendapatan tertinggi

Film animasi merupakan film yang paling banyak diminati, dari anak kecil sampai orang dewasa, bahkan film animasi adalah film yang paling cocok untuk ditonton bersama keluarga saat liburan atau waktu luang. Berikut ini merupakan film animasi terbaik.


1. Toy Story 3


Hasil gambar untuk toy story 3


Film Toy Story merupakan film animasi tahun 2010 yang juga sekuel ketiga dari film toy story dan toy story 2. Yang berbeda dari film toy story 3 adalah film ini membuat para penontonnya tergurai air mata karena bermula kisahnya saat Andy sudah beranjak dewasa dan akan pergi ke kampus, tetapi para mainan tersebut tidak akan dibawanya ke kampus. Mainan tersebut berakhir di tempat yang salah. yaitu di tempat penitipan anak. Sehingga banyak masalah yang terjadi dan mereka berusaha melarikan diri. Film ini juga menampilkan karakter baru yaitu Barbie dan Ken. Toy story 3 tercatat sebagai film animasi terbaik dengan rating 8,4/10 versi imdb dan 8,9/10 versi rottentomatoes, tidak hanya itu, film toy story 3 juga merupakan film kedua berpendaapatan tertinggi setelah frozen dengan pendapatan $1,063,171,911.




2 Finding Nemo


Hasil gambar untuk finding nemo
Film Finding Nemo memang sangat fenomenal, bahkan di televisi lokal pun film ini sealu di putar saat - saat liburan pada setiap tahunnya. Film ini berkisah tentang ikan lucu yang bernama Nemo , dia tertangkap oleh jaring besar dan di taruh di aquarium mini. Ayah nemo dan teman yang baru di kenalnya, Dory. Mereka  berpetualang untuk mencari Nemo. Film ini juga mendapatkan rating yang tinggi, yaitu 8,6/10 versi rottetomatoes dan 8,2/10 versi imdb. film ini juga menduduki peringkat kelima film animasi terlaris, dengan pendapatan $936,743,261.



3. UP




Hasil gambar untuk up



Film UP berceritakan tentang seorang kakek tua, yang sangat menyukai penjelajahan sejak kecil. dia ingin mewujudkan mimpinya  bersama almarhum istrinya untuk pergi ke paradise falls. Dengan dibantu oleh seorang anak pramuka yang bernama Rassel, mereka pun menerbangkan rumah dengan banyak balon utnuk sampai ke sana. Film ini cukup membuat para penontonnya tergurai air mata. Film ini mendapatkan rating 8,3/10 versi imdb dan 8,7/10 versi rottentomatoes. Dan mendapatkan urutan ke 13 film terlaris dengan pendapatan sebesar $731,342,744.

4. Frozen

Hasil gambar untuk frozen




Film ini bisa di bilang film animasi yang sangat-sangat terpopuler dan terfavorit di seantero dunia dari anak-anak sampai orang dewasa. kisah yang beda dari kisah putri cantik kerajaan, membuat film ini begitu menarik serta lagu-lagu yang sangat populer. sebut saja salah satu lagunya yang populer yaitu "Let It Go" . Film frozen ini, menduduki peringkat pertama film animasi dengan pendapatan tertinggi dengan pendapatan senilai $1,279,852,693 angka yang sangat fantastis.


5. Big Hero 6



Hasil gambar untuk big hero 6
Film animasi ini begitu menarik dengan humor menggemaskan yang dilakukan oleh robot besar balon plastik gendut  yang bernama Baymax, yang dibuat untuk menolong pemiliknya. selain aksi lucunya, film ini juga cukup menguras air mata para penonton. Tak hanya itu teknologi canggih dan unik juga bisa kita temukan di film ini. film ini menduduki peringkat ke-16 film terlaris sepanjang masa dengan pendapatan senilai $651.774.054.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar