Selasa, 01 November 2016

5 Film Thailand Komedi romantis terbaik

Film Thailand belakangan ini memang sedang naik daun, apalagi film yang bergenre komedi romantis, tidak sekedar menyuguhkan adegan romantis, tetapi juga adegan komedi yang bikin banyak penonton tertawa. Berikut ini film darama komedi Thailand terbaik

1. Suckseed

Hasil gambar untuk suckseed

Berceritakan tentang Ped dan Ern. Mereka berteman sejak kecil. Ped, jatuh cinta pada Ern. Ped terus mendekati Ern, Tetapi, Ern harus pindah ke Bangkok bersama orangtuanya. Setelah beberapa tahun, dan mereka sudah beranjak remaja, mereka dipertemukan kembali. Film ini berlatar belakang tentang musik.

2. ATM Error

Hasil gambar untuk atm error

Film ini bersetting di sebuah perusahaan bank di Thailand, yang memiliki aturan bahwa setiap karyawan bank tersebut tidak boleh berhubungan dengan status pacaran.

3. First Kiss

Hasil gambar untuk first kiss poster thailand

Dimulai dari cerita cinta Sa saat SMA yang mana ternyata dirinya jatuh cinta kepada Ohm, tapi sayangnya, ternyata Ohm suka dengan wanita lain.

4. Crazy Little Thing Called Love

Hasil gambar untuk crazy little thing called love poster


Nam, gadis SMP yang kala itu berumur 14 tahun dengan ciri fisik yang kurang menarik. Diam-diam dia suka dengan P.Shone, senior Nam yang sangat terkenal karena ketampanannya. Nam sadar, bahwa dirinya tidak cantik dan dia jadi tidak percaya diri untuk mendekati P.Shone. Dengan di bantu oleh teman-temannya yang konyol, Nam merubah penampilan dan Nam pun berubah menjadi gadis yang sangat cantik.

5. I Fine, Thank you, Love you

Hasil gambar untuk i fine, thankyou, love you poster

Pleng, adalah guru les bahasa inggris. Pleng mempunyai teman bernama kaya yang merupakan orang Jepang yang tidak tahu bahasa Thailand, Kaya akan pindah ke Amerika dan ingin mennyampaikan surat putusnya kepada pacarnya, Gym melalui Pleng. Masalahnya, Gym sama sekali tidak mengerti bahasa inggris, akhirnya Gym meminta Pleng untuk mengajarinya bahasa inggris agar bisa menyusul Kaya ke Amerika.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar