Senin, 21 November 2016

Cek Toko Sebelah (2016)

Hasil gambar untuk cek toko sebelah

Sutradara : Ernest Prakarsa
Pemain : Ernest Prakarsa, Dion Wiyoko, Gisella Anastasia, Adinia Wirasti

Sinopsis :

Erwin (Ernest Prakasa) seorang pemuda yang memiliki karir yang cukup baik, ia juga telah mempunyai kekasih yang sangat cantik bernama Natalie (Gisella Anastasia). Kesehatan ayah Erwin, Koh Afuk (Chew Kin Wah), kurang begitu baik. Sang ayah berencana untuk mewariskan tokonya untuk Erwin, yang juga anak kesayangannya.

Disisi lain, Yohan (Dion Wiyoko) yang merupakan kakak Erwin, menjadi marah karena dilangkahi. Sebagai anak yang paling besar yang merasa lebih perhatian kepada kedua orangtuanya, Yohan yakin dia dan istrinya, Ayu (Adinia Wirasti), adalah yang paling berhak meneruskan toko tersebut. Namun apa yang dia harapkan tidak sesuai dengan kenyataan, Koh Afuk kurang mempercayai Yohan yang selalu memberontak.

Bagaimanakah nasib Erwin? Akankah Erwin mengorbankan kkaririnya demi mengurusi toko Koh Afuk meski dilarang keras oleh Natalie? Ataukah Yohan berhasil meyakini ayahnya bahwa dia bisa dipercaya?

Film ini merupakan film komedi yang disutradarai oleh stand up comedian terkenal, yaitu Ernest prakarsa.  Ia juga menuliskan naskah ceritanya dan membintangi film tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar