Sabtu, 05 November 2016

High School Musical 2 (2007)

Hasil gambar untuk high school musical 2

Sutradara : Kenny Ortega
Pemain : Zac Efron, Vanessa Hudgens, Ashley Tisdale, Lucas Grabeel

Sinopsis :

Troy dan Gabriella kini sudah menjalin hubungan yang lebih dekat. Kisah berawal dari Liburan Musim Panas di East High, Troy dan Gabriella menghabiskan waktu liburan musim panas bersama, Suatu ketika, Troy di telfon oleh manajer utama klub Lava Springs, untuk menawarkan sebuah pekerjaan. Setelah berpikir cukup lama, akhirnya Troy menerima tawaran tersebut, dengan syarat semua teman-teman tim basket, Wildcats, dan Gabriella juga akan mendapatkan pekerjaan disana.

Sharpay, yang dari lama sudah menyukai Troy masih menginginan Troy dan ingin bakat menyanyinya di perhatikan oleh orang-orang. Ia pun mengikuti acara pencarian bakat yang bernama Star Dazzle, yang diselenggarakan oleh Lava Springs. Sharpay juga sudah merencanakan rencana licik untuk mendapatkan tempat di Star Dazzle dan juga unutk mendapatkan Troy.

Usaha Sharpay di mulai dari mengajak Troy dan Chad makan malam bersama dengan keluarganya di satu meja yang sama. Sharpay kemudian membangga-banggakan Troy yang handal bermain basket.Troy juga mendapatkan promosi untuk pekerjaannya di Lava Spirngs, yang dimiliki kedua orang tua Sharpay dan Ryan, serta dipertemukan dengan Redhawks, sebuah tim basket populer. Troy perlahan mulai jatuh ke tangan Sharpay dan mulai meninggalkan teman-temannya termasuk Gabriella.

Sementara itu, Ryam diminta Sharpay untuk menyelidiki pergerakan Wildcats, termasuk Troy dan Gabriella. Ryan kemudian menemukan Kelsi, salah satu murid yang pintar memainkan musik, telah membuatkan lagu duet yang indah untuk Troy dan Gabriella. Setelah Sharpay tau semua itu, ia langsung merebut kertas musik itu dan mengumumkan bawha dia akan menyanyikan lagu tersebut bersama Troy di Star Dazzle. Hal ini tak disambut baik oleh Ryan, yang menyangka bahwa Sharpay akan menyanyi duet dengannya. Ryan yang marah kemudian mulai dekat dengan Wildcats, Kelsi, dan Gabriella.

Pada akhir cerita, masing-masing karakter pun mulai menyadari arti pertemanan sejati dan pengorbanan sejati. Hingga akhirnya Troy kembali lagi ke Wildcats dan Gabriella, dan kali ini bersama Sharpay dan Ryan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar