Minggu, 06 November 2016

The Raid 2 : Berandal (2014)

Hasil gambar untuk the raid sinopsis

Sutradara : Gareth Evans
Pemain : Iko Uwais, Arifin Putra, Tio Pakusodewo, Oka Antara, Cok Simbara, Alex Abbad, Kenichi Endo, Roy Marten, Julie Estelle, Very Tri Yulisman, Cecep Aruf Rahman, Ryuhai Matsuda

Sinopsis :

Kisah di mulai saat saudara Rama, Andi yang di eksekusi oleh Bejo di luar daerah Jakarta.
Setelah penggrebekan di apartemen Tama, Rama bertemu dengan Bunawar (Cok Simbara), seorang petugas polisi diyakini jujur oleh Andi.Setelah mengirimkan Bowo untuk pengobatan, Rama diundang oleh Bunawar untuk mengikuti sebuah kegiatan anti korupsi. Kegiatan itu ingin mengekspos perjanjian antar komisioner polisi Reza (Roy Marten) dengan gang Bangun (Tio Pakusodewo) dan Goto (Kenichi Endo) Rama sebenarnya menolak, tapi di setuju ikut mereka setelah tahu Bejo (Alex Abbad) mengancam keluarganya.

Rama menyerang anak seorang politisi yang menentang keluarga Bangun, ia kemudian di penjara bersama anak Bangun, Uco (Arifin Putra). Rama yang menyamar sebagai Yuda menyelamatkan nyawa gangster tersebut saat terjadi kekacauan di penjara. Bangun mempekerjakan Yuda saat hukumannya berakhir dua tahun lagi. Sebagai Yuda, Rama meyakinkan organisasi dan mendapatkan kepercayaan keluarga. Sementara itu Uco tidak senang dengan ayahnya yang tidak percaya dengan kemampuan dirinya. Ia mencari ketenangan di Jepang, ingin memiliki peran yang lebih besar dalam operasi gang tersebut.

Uco dan Bejo berencana untuk memulai perang antar gang yang dapat mengacaukan Jepang. Uco ingin membuktikan kemampuannya pada ayahnya, sedangkan Bejo ingin mendapatkan keuntungan dari kekacauan tersebut. Keluarga mereka kemudian bertemu untuk berdamai, Bangun memnta maaf karena menyebabkan Uco melawan ayahnya. Sementara itu Reza menyerang Yuda untuk balas dendam

Goto mendengar kematian Bangun dan pengkhianatan Reza yang diatur oleh Bejo. Ia mendeklerasikan perang antara gang Bejo dengan polisi Reza. Uco menuduh Bejo dan Reza bersekongkol untuk melawan dia. Sementara itu Rama bertarung dan mengalahkan Hammer Girl (Julie Estelle), Baseball Bat Man (Very Tri Yulisman), dan Assassin (Cecep Arif Rahman). Rama kemudian melawan Uco. Ia menusuk dengan menggunakan pisau milik Assassin. Uco kemudian meninggal. Rama bertemu dengan gang Goto yang dipimpin oleh Keiichi (Ryuhei Matsuda), anak Goto. Keiichi memberikan tanda persetujuan pada Rama dan menawarkan Rama untuk ikut ke pihak Jepang. Rama kemudian menyatakan bahwa ia tidak mau.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar