Sabtu, 26 November 2016

Assassination Classroom (2015)

 Hasil gambar untuk assassination classroom sinopsis

Sutradara : Eiichiro Hasumi
Pemain : Ryosuke Yamada, Kang Ji-Young, Kazunari Ninomiya, Seika Takaetomi

Sinopsis :

Berceritakan tentang sesosok makhluk misterius (bisa dibilang alien), yang menyerupai gurita dengan kepala bulat layaknya emoticon lucu dalam jejaring sosial. Makhluk misterius itu sudah menghancurkan 70% dari bulan dan mereka menetapkan bumi sebagai target selanjutnya. Suatu ketika, salah satu makhluk itu tiba di bumi. Makhluk misterius itu datang untuk menjadi wali kelas 3E, kelas yang dihuni oleh siswa siswi nakal termasuk Nagisa Shinota (Ryosuke Yamada),

Para siswa memanggil makhluk tersebut dengan sebutan Guru Koro. Sebelumnya, para siswa sudah ditugaskan oleh pemerintah untuk membunuhnya. Para siswa yang awal mulanya bingung dengan situasi terebut, namun mereka tetap bersedia untuk membunuh Guru Koro. Ketika Guru Koro masuk kedalam kelas tersbut, anak-anak kemudian memulai misi mereka untuk membunuhnya. Tapi sayang usaha mereka tidak berhasil, karena Guru Koro memiliki kekuatan super.

Tanpa diduga Koro Sensei malah berhasil merebut hati para muridnya dan menimbulkan dilematis diantara para murid, harus membunuh atau mempertahankan wali kelasnya tersebut?

Film ini merupakan Live Action dari manga terkenal yang berjudul sama karya Yusei Matsui. Film ini memiliki judul asli Ansatsu Kyoushitsu.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar