Senin, 21 November 2016

Rumah Malaikat (2016)


Hasil gambar untuk rumah malaikat

Sutradara : Billy Christian
Pemain : Mentari De Marelle, Dayu Wijanto, Agung Saga, Roweine Umboh

Sinopsis :

Bercerita tentang Alexandra  (Mentari De Marelle), seorang mahasiswa yang menjadi guru pengganti di sebuah panti asuhan bernama Rumah Malaikat. Alexandra menggantikan guru yang sebelumnya bernama Irma, yang sudah tidak tahan lagi mengajar karena selalu di ganggu hantu anak kecil. Di pantu asuhan itu, Alexandra berkenalan dengan ketua panti tersebut yang bernama ibu Maria (Roweine Umboh) yang sangat disiplin serta asistennya yang bernama Bi Arum (Dayu Wijanto) ia tinggal di panti asuhan tersebut bersama anaknya yang cacat bernama Ario (Agung Saga).

Kedatangan Alexandra mendapatkan sambutan yang buruk bagi anak-anak panti. Alexandra sering di dikerjai oleh anak-anak panti dengan cara di takut-takuti. Alexandra melaporkan kejahilan anak-anak panti tersebut namun tidak ada yang mau mengakui. Alexandra tidak mengetahui bahwa yang mengganggu dia adalah hantu yang sesungguhnya.

Alexandra merasa ada yang tidak beres di panti itu. Ajaran-ajaran yang diajarkan oleh ibu Maria kepada anak panti terasa janggal di mata Alexandra. Alexandra mecnoba mencari tahu apa yang sebenarnya terjadi, namun baik bi Arum ataupun ibu Maria menganggap Alexandra hanya termakan oleh cerita hantu yang beredar di kalangan anak panti.

Salah satunya yang membantu Alexandra adalah anak panti yang dijauhi oleh semua anak panti, dia adalah Arjanggi yang masih berusia 9 tahun. Salah satu anak panti yang mengaku berteman dengan hantu-hantu yang menghantui panti tersebut,

Siapakah hantu-hantu yang selalu mengganggu Alex? Apakah dulu mereka anak panti asuhan, mengapa mereka meninggal?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar