Sabtu, 26 November 2016

Hangout (2016)

Hasil gambar untuk hangout sinopsis

Sutradara : Raditya Dika
Pemain : Raditya Dika, Prilly Latuconsina, Soleh Solihun, Titi Kamal, Bayu Skak, Mathias Muchus, Surya Saputra, Dinda Kanya Dewi, Gading Marten,

Sinopsis :

Berceritakan tentang Raditya Dika, seorang actor mendapatkan undangan untuk HANGOUT, dari seorang pengirim misterius. Undangan tersebut menjanjikan sejumlah uang untuk mengatasi masalah keuangannya. Syaratnya dia harus pergi kerumah di tengah pulau terpencil. Raditya memenuhi undangan tersebut.

Ketika sampai di pulau, Raditya baru sadar bahwa ada public figur lain yang diundang di pulau tersebut : Prilly Latuconsina, Surya Saputra, Titi Kamal, Gading Marten, Soleh Solihun, Dinda Kanya Dewi, Bayu Skak, dan Matias Muchus, sembilan orang public figur yang memenuhi undangan HANGOUT.

Ketika makan malam, Mathias Muchus mati di racuni. Mereka semua terkejut, lalu mereka sadar jangan-jangan mereka dijebak. Perlahan mereka mati satu persatu, dibunuh dengan cara masing-masing. Kejadian yang seharusnya menyeramkan menjadi penuh dengan komedi karena sifat-sifat public figure tersebut yang membuat suasana menjadi berantakan : mulai dari Surya yang penakut hingga ke Dinda Kanya Dewi yang joroknya diluar akal sehat.

Bisakah mereka selamat? Siapa yang tersisa di pulau itu? Mungkinkah pembunuhnya salah satu dari mereka?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar