Sabtu, 05 November 2016

High School Musical 3 : Senior Year (2008)

Hasil gambar untuk high school musical 3

Sutradara : Kenny Ortega
Pemain : Zac Efron, Vanessa Hudgens, Ashley Tisdale, Lucas Grabeel

Sinopsis :

Mengisahkan kembali tentang para murid East High yang tengah memasuki masa akhir sekolah mereka, Salah satunya adalah kapten tim basket East High yaitu Troy. Ternyata Troy dan tim basketnya tertinggal jauh oleh lawannya di sebuah pertandingan. Tentu saja Troy dan tim basketnya tidak ingin kalah di pertandingan tersebut. Apalagi pertandingan tersebut akan menjadi pertandingan terakir mereka karena sebentar lagi mereka akan lulus. Sebagai kapten, Tory membangkitkan mental dan percaya diri para anggotanya. Hal tersebut dilakukan Troy dengan menyanyikan sebuah lagu penggugah semangat. Ternyata cara itu berhasil. Tim basket tersebut berhasil membalikan keadaan dan memenangkan pertandingan tersebut.

Troy merayakan pesta dirumahnya untuk merayan kemenangan tim basketnya, Banyak temannya yang diundang untuk datang ke pesta tersebut. Disanalan kemudian Troy bertemu dengan Gabriellla. Mereka berdua pun mulai membicarakan masa depan mereka, Karena tahun tersebut, akan menjadi tahun terakhir mereka di East High, Disisi lain, seorang guru drama yaitu Ms. Dabus tengah disibukan untuk membuat drama musikal yang akan di tunjukan untuk musim panas. Namun masalahnya adalah, hanya sedikit siswa yang ingin berpartisipasi dalam drama musikal tersebut.

Sesuatu yang tidak diinginkan oleh Ms Dabus. Karena dia tidak ingin menbuat drama musikal tidak bisa sekaligus luar biasa, Hingga akhirnya seorang siswa yang ditugaskan untuk menulis naskah drama tersbut mendaftarkan beberapa teman-temannya untuk bergabung ke drama musikal tersebut. Diantaranya adalah Troy dan Gabriella. Kemudia Ms.Dabus mengubah konsep drama tersebut menjadi "Senior Year". Dimana drama musikal tersebut akan menceritakan tentang perjalanan para siswa selama berada di East High sekaligus menjadi karya terakhr mereka disana, Selain disibukan dengan drama musikal tersebut, Troy dan Gabriella juga tengah di sibukan untuk bisa mendapatkan beasiswa di sebuah universitas favorit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar