Kamis, 03 November 2016

High School Musical (2006)



Hasil gambar untuk high school musical

Sutradara : Kenny Ortega
Pemain : Zac Efron, Vanessa Hudgens, Ashley Tisdale, Lucas Grabeel

Sinopsis :

Mengisahkan tentang dua orang remaja, Troy Bloton dan Gabriella Montez, yang memiliki sifat dan kehidupan yang berbeda. Kisah di mulai saat keluarga Troy dan Gabriella yang sama-sama datang ke acara tahun baru. Disana, Troy dan Gabriella tak sengaja di pilih secara acak untuk menyanyikan lagu "start of something new". Tak kenal satu sama lain, mereka beernyanyi dengan malu-malu. Namun tak di sangka, mereka sangat cocok dan saling melengkapi saat bernyanyi. Setelah benanyi bersama, mereka mereka berkenalan dan bertukar nomor telepon.

Beberapa waktu kemudian, Troy memasuki SMAnya, East High. Troy adalah anak populer di sana, terlihat dari dirinya yang menarik dan merupakan bintang dari tim basket sekolah. Sementara itu, Gabriella menjadi murid baru di East High, karena ibunya di pindah tugaskan ke New Mexico. Keduanya kemudian bertemu dan Troy meminta kepada Gabriella untuk tidak membocorkan kejadian di perayaan malam tahun baru sebelumnya.

Troy kemudian mengalami keraguan akan keinginan terdalamnya utuk menyanyi. di balik kemampuannya di dunia basket. Troy takut kehilangan teman-temannya di tim basket, ayahnya yang merupakan pelatih tim basket, dan juga dunianya. Troy kemudian menemukan audisi untuk pertunjukan musim semi di sekolahnya. Setelah menatap lama lembaran pendaftaran, Troy mengurungkan niatnya dan pergi.

Troy dan Gabriella kemudian menjadi teman dekat, bahkan menjadi teman yang spesial. Keduanya kemudian setuju untuk mengikuti audisi pertunjukan tersebut hingga lolos ke babak akhir audisi. Namun sayangnya audisi tersebut bertepatan dengan final basket Troy dan perlombaan Sains Gabriella, yang ternyata adalah ulah dari Sharpay dan Ryan, dua kakak beradik yang ingin menguasai seluruh pertunjukan. Keduanya pun berhasil menyelesaikan masing-masing perlombaannya tepat waktu untuk berduet di audisi final.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar