Senin, 21 November 2016

Koala Kumal (2016)

Hasil gambar untuk koala kumal sinopsis

Sutradara : Raditya Dika
Pemain : Raditya Dika, Sheryl Sheinafia, Acha Septriasa, Nino Fernandez

Sinopsis :

Berceritakan tentang Dika (Raditya Dika), seorang cowok yang baru saja batal menikah, karena pacarnya, Andrea (Acha Septriasa) selingkuh dengan cowok lain yang bernama James (Nino Fernandez). Hal itu membuat Dika sulit untuk menyelesaikan bab akhir bukunya. Suatu hari, Dika bertemu dengan cewek bernama Trisna (Sheryl Sheinafia), cewek yang unik yang membuat sudut pandang Dika tentang dunia menjadi berbeda.

Dika pergi bersama Trisna, mereka berdua pun menjadi akrab. Trisna yang tadinya membantu Dika untuk menyelesaikan bab akhir bukunya, kini tahu apa penyebabnya Dika tidak bisa menyelesaikan bab akhir bukunya. Penyebabnya adalah karena Dika masih patah hati terhadap Andrea. Trisna pun mencoba untuk membantu Dika berhenti patah hati. Trisna menyuruh Dika untuk balas dendam kepada Andrea, agar Dika bisa melupakan Andrea, bisa berhenti patah hati, dan bisa menyelesaikan bab akhir bukunya.

Disisi lain, ternyata Trisna juga mengalami patah hati yang amat dalam. Ia selalu menutup hatinya terhadap semua cowok yang mendekatinya, Tapi, Dika telah berhasil mengubah Trisna. Mereka berdua pun berusaha untuk mengobati patah hati yang mereka alami masing-masing.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar